Ada Apa Saja Di Bandung Culinary Night?

Bandung Culinary Night (BCN) merupakan sebuah program dari pemerintah kota Bandung untuk meningkatkan “index of happiness” (tingkat kebahagian atau kesenangan) dari warganya. BCN ini baru diselenggarakan di awal tahun 2014 ini.
Pada awalnya BCN ini digelar di Braga untuk mengembalikan kesan Braga sebagai tempat festival. Lalu kemudian setiap kecamatan di kota Bandung diwajibkan untuk menggelar acara tsb sesuai dengan jadwal secara bergiliran. Biasanya BCN diselenggarakan serentak di tiap 4 kecamatan. Acara ini diadakan setiap sabtu malam atau malam minggu.
Salah satu stand di BCN
Ada apa sih di Bandung Culinary Night?

Sesuai namanya, di BCN ini terdapat festival kuliner yang unik dan khas, selain itu terdapat festival seni juga.
Kuliner yang disajikan benar-benar unik dan pengunjung dapat mengunjungi tiap stand dari kelurahan yang ikut program ini, mulai dari yang tradisional seperti papaisan (pepes), kuliner yang enak di Bandung, jajanan yang lagi ngetren di Bandung seperti cilok, cireng, surabi, sampai sosis bakar dan mochi es krim.

Contoh menu kuliner di BCN, Unik kan?
Ada juga pameran otomotif dan yang lainnya sampai sarana hiburan anak.
Anak-anak dapat bermain di sarana hiburan anak di BCN

Memancing dulu ah …
Anda sedang berlibur ke Bandung? Tidak ada salahnya mengunjungi Bandung Culinary Night ini sebagai alternatif wisata Bandung di malam hari. Tapi baca ini dulu sebelum datang ke Bandung!
Selamat mencoba dan selamat berlibur.

2 komentar

  1. Halo Mas Andreas, terima kasih atas kunjungannya. Web Anda juga menarik, mengupas tempat wisata menarik di Indonesia yang banyak sekali belum saya kunjungi :p. Sayangnya saya tidak memberikan komentar di webnya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *