Unik! Fenomena Lagu Sakitnya Tuh Di Sini

Lagu Sakitnya Tuh Di sini memang fenomenal. Lagu yang dinyanyikan oleh Cita Citata dalam versi dangdut menjadi terkenal sejak sering dibawakan dalam sinetron “Diam Diam Suka” yang disiarkan tiap hari di SCTV.

video parodi lagu dangdut sakitnya tuh di sini
Salah Satu Gambar Parodi Favorit “Sakitnya Tuh Di Sini”

Berbagai parodi menggunakan tema “sakitnya tuh di sini” bermunculan di dunia Maya dan makin menjalar bagai virus di sosial media, mulai dari gambar foto parodi sampai video.

Mulai dari anak kecil sampai mbah-mbah sangat menyukai lagu ini dan menggunakan kata “sakitnya Tuh Di Sini”. “Sakitnya Tuh Di Sini” serasa menjadi kata-kata dan lagu wajib saat bermain dan bercengkrama dengan teman dan anggota keluarga.

Salah satu video parodi sakitnya tuh disini yang menarik adalah yang dibawakan para polisi wanita di NTB, tapi tak hanya melibatkan polwan, di video tsb pun tampak pak polisi. Seolah ingin mengikuti jejak Norman Camaru, mereka pun tak canggung bergaya dan menghayati arti dan alunan lagu sakitnya tuh di sini. Penasaran dengan videonya? Lihat saja langsung dibawah atau klik disini untuk melihat langsung di youtube ..

Warga Indonesia memang kreatif ya? Dari kreatifitas video parodi ini dimungkinkan menghasilkan dollar loh dari channel YouTube.

Selamat berkreasi …

Baca juga: aplikasi pembuat video keren di HP android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *