Aplikasi Streaming TV Terbaik Di Android

Tayangan televisi (TV) masih merupakan media informasi yang sangat diminati termasuk saya pribadi, terutama untuk melihat pertandingan langsung olahraga. Dulu saya pernah ke luar negeri dan kebetulan pada hari tsb ada pertandingan langsung final AFF yaitu timnas Indonesia dan Malaysia. Menonton TV Indonesia di hotel saat itu tidak memungkinkan sehingga satu-satunya cara agar tetap dapat menonton TV adalah dengan cara live streaming menggunakan ponsel android. Tentu saja untuk melakukan live streaming TV tsb kita perlu menggunakan aplikasi streaming TV yang sesuai dengan ponsel dan gadget kita dan berada di jaringan internet.

Bila Anda mencari aplikasi streaming TV di Android atau aplikasi menonton TV menggunakan HP melalui Google playstore maka akan banyak sekali rekomendasi aplikasi streaming TV namun tidak semuanya cocok atau bekerja sesuai dengan harapan kita.

Setelah saya coba-coba beberapa aplikasi streaming TV di android, akhirnya saya menemukan satu aplikasi streaming TV terbaik di android. Mengapa dibilang terbaik? karena aplikasi streaming TV di android tsb dapat diunduh secara gratis, ukuran file yang relatif kecil, penggunaannya sangat mudah (user friendly), dapat mengakses berbagai channel TV baik TV Indonesia maupun mancanegara termasuk saluran TV premium. Selain itu aplikasi streaming terbaik di android ini mampu memberikan kualitas gambar yang bagus. Penasaran dengan nama aplikasinya? Nama aplikasi streaming TV terbaik di android ini bernama Indo Streamix TV.

aplikasi streaming tV terbaik di android, aplikasi menonton TV di android

Aplikasi streaming TV terbaik di android ini walaupun baru diluncurkan akhir Desember 2014 lalu tetapi sudah diunduh oleh 50 ribu peggunanya dengan rating 4,3 dari 5, bagus kan? Ukuran file hanya 9.76MB sehingga tidak memberatkan memori ponsel Android Anda.

Dengan aplikasi streaming TV terbaik di android ini maka Anda dapat menyaksikan channel TV Indonesia yang lengkap seperti RCTI, Trans TV, TV One dan channel TV lainnya yang ada di Indonesia. Ada juga saluran sport channel dan entertainment channel.

Bila Anda penasaran dengan aplikasi streaming TV terbaik di android ini dan ingin mencobanya, mudah saja tinggal unduh di Google playstore atau melalui link download Indo Streamix TV – aplikasi streaming TV terbaik di android. Setelah itu tinggal install dan gunakan saja.

Baca juga:  Info Fitur Aplikasi Whats App Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *