Yang Harus Pulang Dari Babak Great 8 Rising Star Indonesia 2014

Jumat ini tanggal 21 Nopember 2014, para peserta Rising Star Indonesia memasuki babak 8 besar yaitu Great 8. Tujuh kontestan yang lolos malam ini akan memasuki babak “Lucky 7”.

Berbeda dengan babak sebelumnya, pada malam ini akan ada 2 orang dengan nilai terendah yang duduk di hot seat atau posisi tidak aman. Kedua orang tsb harus bertanding lagi sekali lagi dan peserta dengan nilai tertinggi dapat lolos ke babak berikutnya Lucky 7.

Malam ini Sonny Saragih terpilih sebagai kontestan yang menyanyi di urutan pertama dengan layar raksasa terbuka sementara kontestan nomor urut 2 dst akan menyanyi dengan layar tertutup. Layar raksasa interaktif akan terbuka bila hasil voting juri lebih tinggi. Kontestan dengan nilai terendah akan tereliminasi dan harus pulang meninggalkan panggung rising star. Sementara 7 orang lainnya yang berhasil lolos akan masuk ke babak Lucky Seven Rising Star Indonesia 2014.

Lalu siapa yang meninggalkan panggung rising star dan siapa yang lolos? Yuk langsung saja simak hasil babak Great Eight berdasarkan hasil penilaian juri (Anda tentunya) dan expert (Ahmad Dhani, Bebi Romeo,  Judika dan Melly Goeslaw).


Berikut nama peserta, judul lagu yang dinyanyikan dan hasil voting 8 kontestan dalam babak Great 8 :

1. Sonny Saragih (15thn) – We Can’t Stop –> 78%
2. Evony Arty (26thn) – Love  –> 75%
3. Reyna Qotrunnada (15thn) – Creep –> 88% 
4. Indah Nevertari (22thn) – You Da One –> 91%
5. Hanin Dhiya (13thn) – Perahu Kertas –> 91%
6. Bluesmates (23-30thn) – Lagu Cinta –> 84%
7. Ghaitsa Kenang (19thn) – Don’t Look Back In Anger –> 92%
8. Talita Arsyta (17thn) – Conga –> 48%
Yang menjadi bintang tamu di babak Great 8 adalah Ricky Ujung yang jauh-jauh datang dari Korea menyanyikan lagu Mama Papa plus goyang ujungnya. Lucu banget..

Berikut adalah hasil pertandingan bottom 2 babak Great 8:
1. Evony Arty (26thn) – The Way You Make Me Feel  –> 58,67%
2. Talita Arsyta (17thn) – I Will Survive –> 58,39%
Hasilnya kok samaan ya? Sungguh menegangkan… Akhirnya diputuskan untuk membandingkan nilai desimal hasil voting.


Anda dapat men-download langsung secara eksklusif di www.iTunes.com/risingstarindonesia bila ingin memiliki lagu yang dinyanyikan peserta rising star.

Dan yang harus pulang dari panggung Rising Star malam ini meninggalkan Rising Star adalah Talita…, sementara nilai tertinggi diraih oleh Ghaitsa, selamat ya Gedsa … Selamat juga untuk Inev karena berhasil menjadi trending topic dengan lagunya You Da One.

Itulah hasil rising star Indonesia babak Great 8, nama peserta yang harus pulang dari Great 8, peserta yang lolos ke babak Lucky Seven dan judul lagu yang dinyanyikan.

Lalu siapakah yang harus pulang di babak Lucky 7? Nantikan terus updatenya di blog AlaUrang.com atau tonton RCTI yang disiarkan langsung dari studio 9 RCTI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *