Pizza Yang Enak, Murah Dan Meriah Di Depok

Pizza adalah makanan khas Italy yang banyak ditemui di kota-kota besar. Makanan ini terbuat dari roti yang diberi topping aneka sayuran dan daging khas seperti paprika, jamur, daging asap kemudian diberi keju mozarella dan saus tomat. Soal rasa tidak usah ditanya, pastinya enak. Karena rasanya inilah, pizza pernah dinobatkan sebagai makanan terenak dan terbaik di dunia.

pizza makanan khas italy

Tergantung dari isian pizza dan merknya maka harga pizza pun bervariasi dan termasuk makanan khusus golongan menengah ke atas. Namun Anda tak usah khawatir karena khusus Anda yang tinggal di Depok dan sekitarnya kini ada produsen pizza yang bernama Pizza Boxx dengan rasa enak tak jauh beda dengan rasa merek pizza yang terkenal itu namun harganya sangat ramah di kantong. Harga pizza yang ditawarkan mulai dari 15 ribuan dengan ukuran personal yang dapat dikonsumsi oleh 1-2 orang saja.

Harga paket pizza boxx

harga paket pizza boxx

Pizza Boxx menawarkan aneka pilihan rasa pizza dengan berbagai pinggiran, ada yang original, pinggiran keju atau pinggiran nugget. Ada pizza manis maupun pizza asin. Dari 6 rasa pilihan pizza saya sangat menyukai “sweet banana pizza” yaitu pizza yang berisi isian pisang dan parutan keju. Rasa manis dari pisang bercampur dengan gurihnya keju sangat cocok sebagai teman minum kopi, hmm yummy … Selain itu saya juga menyukai pizza “special mania” karena isiannya cukup lengkap terdiri dari saus pizza, pepperoni, smoke beef, burger, bawang, paprika hijau, beef cube, jamur, nanas dan mozarella.

Tak hanya pizza, Pizza Boxx juga menawarkan aneka pasta, sosis panggang, kentang goreng, ayam goreng dll yang seperti sering kita temui di resto pizza terkenal itu.

Di Depok sendiri ada 3 cabang, namun saya biasa membeli di cabang Cilangkap karena kebetulan sangat dekat sekali dengan rumah saya. Walaupun Pizza Boxx menawarkan meja dan kursi untuk makan di tempat tetapi saya lebih suka memanfaatkan jasa “delivery order”, cukup pesan lewat telpon dan kurang lebih 30 menit – 1 jam pizza hangat akan datang.

Baca juga:  Bebek Kaleyo, Tempat Makan Bebek Enak Di Jakarta

Itulah sedikit ulasan dari saya mengenai pizza boxx, pizza enak murah meriah di Depok.
Selamat mencoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *